Skip to main content

About My Self

Ok.. Let me introduce My Self.. My Name is Samaratul Qalbi. It's not my real name (Why??? ,baca disini). I am using this name because I Like and I Want. But Maybe you will always forget this name, so Just Call Me Arha. I Love Write, I Love Read, I Love Cat, and I Love Hot Tea (cuma bisa sampe segitu bahasa inggrisnya, hahahah)

Sekarang saya tinggal di Makassar. Hobby corat coret di kertas, nulis di blog dan sekarang lagi bersemangat untuk kirim-kiriman surat dengan sahabat pena. Now i am looking new penpals around the world. Selain itu hobby lain saya nonton drama korea. Jadi saya juga banyak review korean drama dan korean movie.. Selain itu sesekali baca buku kalau lagi rajin. Buku yang menarik perhatian dan membekas di hati dan pikiranku, akan kubuat review nya di blog ini. 

If you want connect with me, just open this blog or send email to : samaratul.qalbi15@gmail.com
My facebook: Samaratul Qalbi
My Twitter   : @samaratulqalbi3




Comments

Popular posts from this blog

Cari tempat kursus keren tetapi tetap murah, FKBS pilihannya

Pernah dengar tentang AFTA? yups Singkatan dari Association Federal Trade Asean, yang merupakan wujud dari negara-negara ASEAN, untuk membentuk suatu kawasan bebas perdagangan dalam rangka meningkatkan daya saing ekonomi kawasan regional ASEAN, dengan menjadikan ASEAN sebagai basis produksi dunia serta menciptakan pasar regional bagi 500 juta penduduknya.

Dan di tahun ini, Indonesia telah resmi menandatangani perjanjian untuk bergabung. Itu artinya kita harus siap dengan tantangan bahwa nantinya kita akan bersaing dengan para pencari kerja yang berasal dari luar negeri yang masuk dalam wilayah ASEAN. Jadi kita bisa melamar kerja di luar negeri dan orang luar negeri bisa melamar kerja di Indonesia. Lalu kira-kira kita punya daya jual dan daya saing ga ya..jika dibandingkan dengan orang-orang luar. Tetapi, yang paling dasar seh kita mesti tau bahasa yang dipakai untuk negara yang kita tuju, atau setidaknya menguasai bahasa Inggris lah sebagai dasar. Nah, kali ini postingan saya tentang …

Review Drama Korea - Reply 1988 (Answer Me 1988)

Assalamualaikum....

Wuah..sudah hari ke tujuh aja neh di tahun 2016...hem gak kerasa. Perasaan baru kemarin nonton kembang api dari atap rumah. Dan syukurlah akhirnya bisa kembali memulai menulis disini. Mengawali tahun 2016 ini bagi review drama korea terbaru. Sapa tau ada yang lagi nyari film untuk di tonton di waktu luang. Saya rekomendasikan drama korea ini.. "Reply 1988" atau Answer Me 1988. 

Review Drama Korea Shopping King Louie

Em.. Karena aku sudah janji bakal lebih sering menulis di blog ini, makanya kuusahakan untuk tetap konsisten menulis disini. Walaupun ku akui aku belum bisa menulis sesuatu yang membawa manfaat bagi umat dan kehidupan manusia. Huffftt.. Tetapi saya berharap ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan tontonan menghibur kala mempunyai waktu luang. Ingat ya waktu luang... 
Gimana udah selesai nonton Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo??? Udh bs move on belum? Masih kesal, marah atau sedih? hehehe jangan terlalu baper. Coba move on dengan cara mencari cinta yang lain *eh.. maksudnya coba nonton drama korea lain. Nah saya rekomendasikan drama korea ini, "Shopping King Louis". Drama Korea ini berjumlah 16 Episode, tayang di MBC sejak 21 September 2016 dan tamat 10 November 2016 kemarin. Jadi drama ini masih fresh banget... 

Kenapa saya merekomendasikan drama korea ini? Karena drama korea ini akan menghangat kan hati dan tentunya akan sangat menghibur kamu. Liat aja gambar di atas, p…