Skip to main content

Posts

Showing posts from September 8, 2017

The Big Dream On My Bucket List

Today is Friday,,, For Moslem, Friday is the best day To Pray,, Pray for Everything. Pray for Our life, Pray for Our Parents, and For Rohingya and Palestine.

Saya cuma bisa nulis bahasa Inggrisnya segitu aja, hahaha. Efek udah gak pernah buka buku lagi. Yaps karena hari ini hari Jumat, waktu yang paling baik untuk memanjatkan doa, jadi di blog ini aku mau menulis impian-impian dalam hidupku. Kalo berbicara masalah impian di usiaku yang sekarang, rasanya agak memalukan. Orang-orang akan berkata, malu tuh sama umur. Sudah gede kok masih suka bermimpi, bangun gih, kerja yang bener dan jalani hidup mu apa adanya saja gak usah neko neko. Yang harus punya mimpi itu cukup anak kecil saja. Orang Dewasa tak usah bermimpi, cukup hadapi realita yang ada. Yaks, kalo mau dipikir itu ada benarnya juga seh #Gubrak.

Sewaktu masih kecil dulu, saat ditanya tentang mimpi apa yang ingin diwujudkan, kita refleks dengan mudah menjawab ingin jadi dokter, insinyur, polisi atau presiden. Sewaktu keci…